Selasa, 05 November 2013

LPBP V/2009 Badung SMK Prshanti Nilayam


Dikutip dari Bali Post

         SMK Prshanti Nilayam sudah beberapa kali tampil di ajang kejuaraan sepak bola Liga Pelajar Bali Post (LPBP) Kabupaten Badung, namun tidak pernah mencapai final. Pada LPBP V/2009 yang akan dilangsungkan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, 12-17 Desember nanti, mereka bertekad menembus partai puncak.

         Pembina SMK Prashanti Nilayam, Made Dira, menerangkan, persiapan anak asuhnya kali ini lebih matang. Apalagi di antara kontestan, kesebelasan asuhannya merupakan satu-satunya sekolah kejuruan swasta. ''Saya kira merupakan satu kebanggaan jika tim kali lolos ke final,'' ungkapnya dihubungi Kamis (10/12) kemarin.

        Dalam uji coba selama persiapan, kesebelasan SMK Prshanti Nilayam sukses menekuk SMA Kedonganan 4-2 dan menaklukkan SMA Kuta Pura 4-1. Modal itu dirasa cukup untuk bersaing melawan SMAN 1 Kuta, SMAN 1 Abiansemal dan SMKN 1 Kuta Selatan.

         Skuad SMK Prshanti Nilayam dimotori Putu Wijaya (kiper), Kadek Suartana (libero), Made Sumayasa, Putu Budiana (belakang), Rahendri, IGN Alit, Kadek Dedi Saputra, Wahyudani (tengah), Ngurah Saputra dan Nyoman Subamia (depan). Sejumlah pemain masih duduk di bangku kelas I.

0 komentar:

Posting Komentar